Selasa, 07 Juli 2015

7 jutsu terkuat di naruto


Hai naruto lovers
Kali ini saya akan membahas 7 jurus terkuat di naruto.

No. 7
Shiki fuujin

shiki fujin adalah segel yang memanggil kekuatan dari "dewa kematian" (shinigami). Setelah dipanggil, ia melayang di belakang pengguna dan lengan kirinya memegang tasbih, yang menyebabkan segel untuk muncul di atasnya. Teriakan roh pengguna juga terlihat bersama dengan dewa kematian, tertahan oleh rambutnya tetapi masih melekat pada pengguna. Dewa kematian kemudian memasukkan lengannya ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna yg dapat melihat dewa kematian.
Untuk melakukan segel pengguna hanya perlu memegang target. Lengan dewa kematian keluar dari dada pengguna dan merebut jiwa target, setelah roh mereka tertarik maka memungkinkan mereka untuk melihat dewa kematian juga.



No. 6
Chibaku tensei

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel Juubi didalamnya. Pengguna akan membuat bola hitam gelap gravitasi. ketika dilemparkan ke langit, menarik benda dari segala penjuru sehinggan berkumpul disatu titik. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola besar.












No. 5
Kamui


Kamui adalah dojutsu asli milik obito yang mampu memindahkan suatu objek ke dimensi lain. Kakashi mendapatkan jutsu kamui dengan latihan keras yang terus di ulang-ulang sampai mampu menguasai nya. Target nya akan terbungkus oleh ruang penghalang, setelah itu pengguna berkosentrasi dengan tetap fokus menatap target nya. Target dapat melarikan diri dari kamui, tapi tak bila hanya bertahan di tempat, tak kan bisa melawan kamui.
Saat kamui digunakan, ruang di tengah penghalang akan terdistorsi dan target akan sepenuh nya di tarik oleh jutsu ini.
Lokasi dan ukuran kamui dapat ditentukan sesuka hati. Ini adalah teknik yang mengerikan, dengan menggunakan ketrampilan dan cukup chakra , bahkan dapat menarik 1 orang manusia ke dimensi lain.
Mangekyo Sharingan adalah dojutsu yang jika digunakan terus menerus, si pengguna akan kehilangan penglihatan nya. Karena mangekyou ini sumber dari kamui, menggunakan dalam tempo cepat juga akan membebani tubuh kakashi.



No. 4
Amaterasu

Amaterasu (天照?), Amaterasu-ōmikami (天照大神 or 天照大御神) atau Ōhiru-menomuchi-no-kami (大日孁貴神) dalam mitologi Jepang adalah dewa matahari dan merupakan dewa (神 kami) Shinto yang paling penting. Ia lahir dari mata kiri Izanagi.
Ia juga dikatakan berhubungan secara langsung dengan garis silsilah rumah tangga kerajaan Jepang dan kaisar.
Dalam budaya populer, dalam serial Naruto, Itachi menggunakan jurus bernama Amaterasu.












No. 3
Bijuu dama

Bijuu Dama adalah jurus dengan kekuatan penghancur yang amat besar, selain dampaknya yang besar, jarak jangkaunya juga cukup jauh. Jutsu ini hanya bisa digunakan oleh Jichuriki Bijuu. Jutsu ini merupakan penggabungan antara beberapa molekul merah dan biru. Bijuu dama akan menjadi jurus yang lebih kuat jika dikombinasikan.















No. 2
Edo tensei


Edo Tensei adalah teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Jurus ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju/Hokage ke 2, dan kemudian disempurnakan oleh Orochimaru. Kabuto sekarang mengklaim telah menguasai Edo Tensei sampai pada tingkat yang bahkan lebih tinggi dari mereka para pendahulunya itu. Kabuto juga mengklaim bahwa teknik ini merupakan "teknik terbesar dan paling kuat di dunia shinobi", seperti yang diketahui bahwa tekhnik ini tidak menimbulkan risiko sama sekali bagi pengguna.
Edo Tensei dapat memanggil kembali jiwa yang sudah mati, kemudian membuatnya menjadi bidak si pengguna jurus. Untuk melakukan teknik ini, pengguna harus terlebih dahulu mendapatkan DNA dari orang yang ingin dia hidupkan kembali. 
Selanjutnya, tumbal orang yang masih hidup diperlukan untuk menjadi wadah dari jiwa yang dibangkitkan.













No. 1
Mugen tsukuyomi


Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Tsuki no Me Keikaku / Rencana Mata Bulan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.
Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar